Interests

Video Pertamaku Masuk Ke Website NET. CJ

Awalan yang cukup bagus untuk menggapai sebuah mimpi ketika hasil karya kita dihargai. Beberapa hari yang lalu, aku ikut bergabung salah satu program NET TV yaitu NET. Citizen Journalist. Dengan harapan ingin menyalurkan bakat, aku awali dengan meliput kegiatan yang ada di kota kelahiranku tercinta, Banyuwangi.


Gandrung Sewu adalah salah satu festival yang sudah terkenal dari Kota Banyuwangi. Salah satu icon kota Banyuwangi, Gandrung mempunyai nilai kesenian yang tinggi dan juga ada unsur magis di dalamnya.

Buat Sahabat yang ingin tahu bagaimana kemeriahan di Festival Gandrung Sewu Banyuwangi 2014 Edisi "Seblang Subuh", silakan lihat video buatanku disini: Gandrung Sewu 2014 "Seblang Subuh". Maaf karena hasilnya tidak begitu bagus, masih banyak getaran, dll. Semuanya dikarenakan kameramennya masih newbie. Kedepannya akan lebih diperbaiki. Nantikan video selanjutnya (buatan aku) yang akan aku upload ke website NET CJ pastinya.

Rizal Robiansyah

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

5 comments:

  1. kalau kirim video ke net.. Apakah di video tersebut sudah ada kalimat kalimat berita seperti yang biasa tampil di TV ataukah cukup upload video mentah, tanpa suara narator.. ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pakai suara narator bisa juga tidak. Cukup upload video mentah dengan deskripsi. Nanti kalau terpilih, pihak NET mengedit videonya (ditambah suara narator)

      Delete
  2. videonya pakai format apa?, dan deskripsi yang ditulis berapa karakter, saya mencoba kirim video dengan format MOV dan AVI tapi tidak bisa

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum, selamat pagi mas rizal saya wulan. saya saat ini sedang melakukan penelitian skripsi tentang fenomena citizen journalism di kalangan masyarakat, untuk itu saya ingin meminta bantuan mas rizal untuk menjadi salah satu informan saya. saya harapkan mas rizal berkenan :) jika mas rizal berkenan silahkan contact saya melalui email shawulan90@gmail.com terima kasih banyak sebeumnya.

    ReplyDelete
  4. Salam..sy sbagai pemula,langkah apa yg harus sy lakukan utk bergabung? Dan video apa sj yg berhak di apload? Terimakasih atas jwbnnya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.