Android

Download Flappy Bird Android - Game yang Menyebalkan tp Menyenangkan

-
Game ini lagi booming sekarang, sayangnya game ini sudah ditarik dari Google Play. Game Flappy Bird pertama kali muncul pertengahan tahun 2013, pada saat itu belum terlalu banyak dibicarakan banyak orang. Sangat butuh sebuah kesabaran untuk memainkan game ini, bagaimana tidak kita hanya diberi satu kali kesempatan untuk melewati pipa-pipa yang berjejer. Jika gagal maka kembali ke awal. Langsung Game Over. Jika sahabat melihat teman dengan muka kusut lagi pencet-pencet smartphone, kemungkinan besar dia lagi main game ini. :D




Buat yang ingin mencobanya, silakan download di link berikut: Download Flappy Bird Android


ALASAN FLAPPY BIRD DITARIK DARI GOOGLE PLAY:

Dituduh Mencontek
-
Meskipun di Twitter Nguyen mengklaim tidak ada masalah apapun dengan hukum, secara grafis game Flappy Bird banyak dibilang mirip dengan game Mario Bros yang populer di era tahun 1980-an. Game ini memiliki latar sama dengan game Mario Bros yang dilengkapi pipa-pipa berwarna hijau.

Tuduhan Bot
Tidak diketahui alasan sebenarnya mengapa game ini tiba-tiba mencapai puncak ketenaran. Teori konspirasi yang beredar di internet menyakini game ini mendadak tenar karena menggunakan program 'bots' -- yakni akun palsu yang dijalankan oleh komputer yang secara artifisial akan men-download game tersebut.

Taktik pemasaran
Ketika Nguyen memposting informasi yang mengejutkan kepada para penggemarnya di Twitter yang menyatakan bahwa ia akan menarik game Flappy Bird, banyak yang percaya bahwa ini hanyalah taktik pemasaran Nguyen agar banyak orang yang men-download game tersebut sebelum dihapus.

-
Tak Tahan dikritik
Bayangkan jika Anda tiba-tiba kebanjiran email dari orang-orang yang tak dikenal dan email-email itu mengganggu kehidupan pribadi Anda. Inilah yang terjadi pada Nguyen. Saat orang-orang merasa frustasi bermain Flappy Bird dan melampiaskan ke Twitter dengan me-mention Nguyen, bisa saja ia jadi merasa terganggu.

Ingin Hidup tenang 
Nguyen tampaknya tak suka dengan popularitas. Hidup tenang sebagai developer game lalu tiba-tiba disorot berbagai gamer dan media internasional membuatnya terganggu.

Rizal Robiansyah

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.